Berikut hasil survei kepuasan masyarakat (SKM) terhadap pelayanan administrasi di Kelurahan Sepinggan Raya yang diselenggarakan oleh Bagian Organisasi Setda Kota Balikpapan setiap tahunnya.

NO TAHUN SKOR SKM MUTU PELAYANAN KINERJA UNIT PELAYANAN KETERANGAN
1 2014 70,96 B Baik Mutu Pelayanan berdasarkan Permenpan Nomor 16 Tahun 2014 Tentang Pedoman Penyusunan SKM Terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Publik
2 2015 83,86 A Sangat Baik  
3 2016 81,16 B Baik  
4 2017 82,17 A Sangat Baik  
5 2018 74,95 C Kurang Baik Mutu Pelayanan berdasarkan Permenpan Nomor 14 Tahun 2017 Tentang Pedoman Penyusunan SKM Unit Penyelenggara Pelayanan Publik
6 2019 81,80 B Baik  
7 2020 84,07 B Baik